#BersihAmanahProfesional
(021) 83780435 - 37
info@himpuh.or.id
082230139999

Dorong Peningkatan Layanan Kepada Jemaah, Saudi Akan Gelar Konferensi dan Pameran Haji Umrah di Jeddah

Kategori : Berita, Topik Hangat, Ditulis pada : 26 Desember 2023, 06:04:41

CRDQHUQTCNPC5KUTRJ6APNKSQY.jpg

HIMPUHNEWS - Kerajaan Arab Saudi akan menjadi tuan rumah Konferensi dan Pameran Layanan Haji dan Umrah ketiga yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman jemaah haji dan umrah di Dua Masjid Suci, Masjidil Haram dan Masjid Nabawi.

Dilansir dari Saudi Press Agency (SPA) pada Senin (25/12/2023), Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kementerian Haji dan Umrah di bawah naungan Raja Salman, acara empat hari tersebut akan berlangsung dari 8-11 Januari di Jeddah Superdome, Hal ini dilakukan sebagai bagian dari Program Pengalaman Ziarah, yang merupakan pilar Visi Kerajaan 2030.

Konferensi ini akan mencakup diskusi mengenai layanan haji, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas ibadah haji sekaligus memperkaya pengalaman keagamaan dan budaya pengunjung.

Ini akan mengumpulkan individu-individu yang tertarik pada sektor haji dan umrah dari Kerajaan Arab Saudi dan seluruh dunia.

Pengunjung dapat menemukan inisiatif, produk, layanan, dan proyek, dengan konferensi ini mendorong kolaborasi, mengatasi tantangan, dan mempromosikan inovasi dan kreativitas.

Acara ini juga akan mendorong investasi dalam solusi dan teknologi baru, serta meningkatkan keterampilan agar selaras dengan perkembangan sektor haji dan umrah.

Perusahaan, perwakilan haji, pihak, penyedia layanan, pengusaha dan pejabat akan dapat memamerkan produk dan layanan haji mereka, didorong untuk membangun kemitraan berkelanjutan yang meningkatkan pengalaman haji.

Forum ini bertujuan untuk meningkatkan daya saing entitas dan perusahaan di sektor haji dan umrah, menyalurkan kemampuan untuk meningkatkan kualitas dan pilihan layanan sebagai bagian dari komitmen pemerintah Saudi terhadap kesejahteraan jamaah.

Berbagai panel diskusi di beberapa sesi akan mencakup topik-topik utama, termasuk perumahan, logistik, layanan kesehatan, transportasi, teknologi, kecerdasan buatan, solusi air dan energi, semuanya bertujuan untuk meningkatkan layanan bagi jamaah dan umrah.

Kementerian ini bertujuan untuk menciptakan sistem berkelanjutan untuk pengembangan pengalaman jemaah haji, dengan memanfaatkan ide-ide dari para spesialis di sektor pemerintah dan swasta. Hal ini mencakup antisipasi tren masa depan, membina kemitraan dan inisiatif, melibatkan inovator, dan meninjau upaya Arab Saudi untuk meningkatkan layanan jamaah.

Konferensi Haji dan Umrah tahun lalu menarik lebih dari 100.000 pengunjung, dengan 360 lembaga pemerintah dan swasta ikut ambil bagian. Acara ini juga menghasilkan penandatanganan lebih dari 200 perjanjian di bidang haji dan umrah.

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id