#BersihAmanahProfesional
(021) 83780435 - 37
info@himpuh.or.id
082230139999

Flynas Resmikan 6 Destinasi Penerbangan dan 'Markas' Baru di Bandara Madinah

Kategori : Berita, Topik Hangat, Ditulis pada : 28 Desember 2023, 07:03:03

5-AC-1-e1696396796322.jpg

HIMPUHNEWS - flynas, maskapai penerbangan nasional dan maskapai penerbangan bertarif rendah terkemuka di Timur Tengah dan dunia meluncurkan basis operasi terbarunya di Bandara Internasional Pangeran Mohammed Bin Abdulaziz di Madinah.

Bersamaan dengan itu, flynas juga merayakan peresmian enam destinasi dan rute baru, termasuk dua tujuan domestik ke Abha dan Tabuk dan empat tujuan internasional ke Dubai, Amman, Istanbul, dan Ankara yang akan dioperasikan bersama empat tujuan lainnya yang sudah ada dari Madinah ke Riyadh, Jeddah, Dammam, dan Kairo. Dengan demikian, 10 destinasi kini sudah dilayani flynas dari basis operasi baru di bandara Madinah sebagai tahap satu.

Dilansir dari saudi press agency, flynas kini menjadi satu-satunya maskapai penerbangan yang memiliki empat pangkalan di seluruh Kerajaan, sejalan dengan rencana ekspansi dan pertumbuhannya dan sejalan dengan tujuan Program Pengalaman Haji (PEP) untuk memfasilitasi akses ke Dua Masjid Suci dan Strategi Penerbangan Sipil Nasional untuk memungkinkan maskapai penerbangan nasional berkontribusi dalam menghubungkan 250 tujuan internasional ke Kerajaan serta menjangkau 330 juta penumpang dan menarik 100 juta wisatawan setiap tahunnya pada tahun 2030.

Pada kesempatan ini, Bander Almohanna, CEO dan Managing Director flynas mengatakan: “Peluncuran basis operasi terbaru kami dan peresmian rute baru merupakan jawaban atas tingginya permintaan ke Madinah, terutama dari jamaah dan pengunjung masjid suci. Dia mencatat bahwa lebih banyak tujuan dan rute baru akan diumumkan di masa depan.

“Pengoperasian 10 rute dari pangkalan baru sebagai permulaan dapat terwujud berkat peningkatan lebih dari 100% armada Airbus kami dalam waktu kurang dari dua tahun, sejalan dengan rencana pertumbuhan dan perluasan yang diluncurkan awal tahun lalu dengan slogan “Kami Menghubungkan Dunia dengan Kerajaan,” yang mengarah pada penandatanganan perjanjian dengan Airbus untuk 30 pesawat Keluarga A320neo baru pada bulan Juni lalu, dengan pesanan menjadi 120 A320neo, serta meningkatkan pesanan menjadi 250 pesawat” Almohanna menambahkan.

flynas menghubungkan lebih dari 70 tujuan domestik dan internasional dengan lebih dari 1500 penerbangan mingguan dan telah menerbangkan lebih dari 60 juta penumpang sejak diluncurkan pada tahun 2007, dengan tujuan untuk menjangkau 165 tujuan domestik dan internasional, sejalan dengan tujuan Visi Saudi 2030 .

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id