#BersihAmanahProfesional
(021) 83780435 - 37
info@himpuh.or.id
082230139999

Saudi Luncurkan Visa Pendidikan Bagi Pelajar Internasional Yang Ingin Belajar Di Kerajaan

Kategori : Berita, Topik Hangat, Ditulis pada : 04 Maret 2024, 16:17:03

Perpustakaan-Universitas-Islam-Madinah-UIM.jpg

HIMPUHNEWS - Kementerian Pendidikan dan Kementerian Luar Negeri Arab Saudi meluncurkan layanan penerbitan “visa pendidikan” pada platform “Belajar di Arab Saudi” untuk pelajar internasional yang ingin belajar di Kerajaan.

Dilansir dari gulfnews pada Senin (04/03) Layanan penerbitan “Visa Pendidikan” ini bertujuan untuk memfasilitasi prosedur bagi siswa yang ingin belajar di Arab Saudi, sekaligus untuk mencapai integrasi antara Kementerian Pendidikan, Kementerian Luar Negeri dan sektor terkait.

Layanan yang disediakan oleh platform “Study in the Kingdom of Saudi Arabia” akan berkontribusi dalam menyediakan pilihan pendidikan bagi siswa yang ingin belajar di Arab Saudi.

Dengan layanan ini diharapkan dapat meningkatkan peran Kerajaan sebagai tujuan pendidikan global, mengingat dengan platform ini memungkinkan siswa internasional dapat mengajukan aplikasi untuk belajar di berbagai bidang pendidikan di Arab Saudi.

Platform ini memungkinkan siswa internasional mengajukan aplikasi untuk masuk ke universitas-universitas Saudi dengan sangat mudah, menyediakan berbagai program akademik, pelatihan dan penelitian jangka pendek dan jangka panjang, dalam lingkungan pendidikan terkemuka dan modern, sebagaimana laporan Saudi News Agensi (SPA).

Platform “Belajar di Arab Saudi” juga akan meningkatkan kerja sama akademik dan budaya, serta komitmen Kerajaan untuk mengembangkan sektor pendidikan yang akan menarik bakat dan kompetensi warga dunia, sebagai salah satu target Visi Kerajaan 2030

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id