#BersihAmanahProfesional
(021) 83780435 - 37
info@himpuh.or.id
082230139999

UmrohVR Tawarkan Pengalaman Manasik Umrah dengan Teknologi Virtual Reality

Kategori : Berita, Topik Hangat, Ditulis pada : 01 April 2024, 12:00:20

labbaik-vr.jpg

HIMPUHNEWS -- UmrohVR, sebuah teknologi berbasis Virtual Reality (VR) yang dirancang untuk membantu jemaah melakukan pelatihan umrah. Melalui teknologi modern ini, Pelatihan Umrah Berbasis Virtual Reality atau UmrohVR siap mengubah metode konvensional pelatihan manasik yang umum diketahui para jemaah, menjadi pengalaman yang lebih mendalam dan realistis.

Dikembangkan sebagai solusi inovatif, UmrohVR muncul sebagai platform pionir dalam pelatihan umrah virtual di Indonesia.

UmrohVR menawarkan pengalaman yang berbeda dan mengajak jemaah untuk memanfaatkan teknologi realitas virtual, sehingga dapat dijadikan alternatif untuk memantapkan jemaah dari manasik tradisional yang biasa diadakan secara offline.

"Tujuan kami bukan hanya untuk menyediakan solusi pelatihan yang nyaman dan mudah diakses, tetapi juga untuk berkolaborasi dengan agen perjalanan umrah (travel agent), untuk mengoptimalkan proses operasional mereka melalui teknologi inovatif yang kami buat," ujar Co-Founder UmrohVR Teguh Adhi Pranoto dalam keterangannya, Jumat (29/3/2024).

Dapat diakses dengan mudah, di mana pun dan kapan pun, UmrohVR dipastikan kompatibel untuk digunakan dalam berbagai jenis perangkat elektronik, handphone, komputer, laptop, hingga tablet. Selain itu, UmrohVR juga menawarkan fleksibilitas dan kenyamanan bagi pengguna.

"Seluruh aksesibilitas ini berfungsi untuk memastikan teknologi kami dapat membantu meningkatkan persiapan jemaah dalam ibadah Umrah," jelas Teguh.

Meskipun hingga saat ini fokus target pasar berada di wilayah Jabodetabek, UmrohVR berencana untuk melakukan ekspansi agar pelayanannya dapat berkembang lebih luas. Selama beberapa periode ke depan, UmrohVR akan memperluas cakupannya ke daerah di luar Jakarta, bahkan ke luar Pulau Jawa sehingga dapat menjangkau pasar-pasar baru yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Teguh menambahkan, UmrohVR bertekad untuk menjadi pelopor utama dalam mengembangkan pelatihan umrah virtual di Indonesia.

"Tujuan utama kami adalah untuk memperluas akses persiapan Umrah yang komprehensif, menjangkau seluruh jemaah di Indonesia, dengan aktif berkolaborasi bersama agen perjalanan umrah (travel agent)," tutupnya.

 

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id