#BersihAmanahProfesional
(021) 83780435 - 37
info@himpuh.or.id
082230139999

Gelar Forum Umrah dan Ziyarah, Saudi Upayakan Peningkatan Layanan dan Pengalaman Jemaah Umrah

Kategori : Berita, Topik Hangat, Ditulis pada : 16 April 2024, 16:31:47

WhatsApp Image 2024-04-16 at 16.13.04.jpeg

HIMPUHNEWS - Arab Saudi akan menggelar Umrah and Ziyarah Forum untuk pertama kalinya di King Salman International Convention Center di Madinah pada Senin-Rabu 22-24 April 2024 mendatang. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kementerian Haji dan Umrah di bawah naungan Pangeran Salman bin Sultan bin Abdulaziz dan bekerjasama dengan Gubernur Wilayah Madinah.

Dilansir dari kantor berita saudi SPA pada Selasa (16/04), Forum ini akan menampilkan serangkaian inisiatif dan inovasi layanan terbaru yang bertujuan untuk memperkaya pengalaman jamaah umrah dan pengunjung dari dalam dan luar Kerajaan Arab Saudi.

Forum ini adalah bagian dari pencapaian Visi Saudi 2030, yang bertujuan untuk memungkinkan lebih banyak jamaah dan pengunjung umrah mengunjungi Makkah dan Madinah serta mendapatkan pengalaman umrah dan kunjungan terbaik. Forum ini diselenggarakan atas kerja sama dengan Pilgrim Experience Program, salah satu program Visi Saudi 2030.

Hal ini akan menarik partisipasi dari pejabat pemerintah dan pemangku kepentingan sektor swasta, termasuk agen perjalanan, perusahaan ziarah dan pariwisata, serta inovator di bidang asuransi, layanan kesehatan, transportasi, dan teknologi.

Forum ini akan membahas peluang menjanjikan di sektor umrah dan kunjungan untuk meningkatkan pengalaman jamaah dan pengunjung umrah. Selain itu, akan fokus pada kualitas proyek, layanan, dan produk yang memenuhi permintaan dan membawa transformasi dalam Program Pengalaman Haji, sejalan dengan arahan kepemimpinan yang bijaksana yang berupaya memanfaatkan seluruh kemampuan untuk melayani para jamaah.

Peserta dalam sesi umum dan lokakarya yang menyertai Forum Umrah dan Ziyarah juga akan memamerkan pengalaman mereka, sementara sektor dan perusahaan yang berpartisipasi dalam pameran ini bertujuan untuk menyajikan pengalaman, layanan, dan produk inovatif mereka.

Dalam forum tersebut, Kementerian Haji dan Umrah akan mengumumkan peluang baru dan domain kerja inovatif. Dalam hal ini, beberapa kemitraan dan kesepakatan akan ditandatangani untuk meningkatkan layanan dan memfasilitasi perjalanan pengunjung ke Makkah, Madinah, dan berbagai situs Islam, sejarah, arkeologi, dan pengayaan.

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id