#BersihAmanahProfesional
(021) 83780435 - 37
info@himpuh.or.id
082230139999

Syekh Al Sudais Terbitkan Buku Panduan Situs Suci Makkah dan Madinah untuk Jemaah Haji Umrah

Kategori : Berita, Topik Hangat, Ditulis pada : 26 April 2024, 10:52:28

3174896-1913537137.jpeg

HIMPUHNEWS - Presidensi Umum Urusan Dua Masjid Suci telah merilis buku baru yang berisi panduang tentang kota Makkah dan Madinah, serta situs-situs suci di kedua kota tersebut.

Dilansir dari saudigazette, Buku berjudul “Landmarks from the Two Holy Mosques,” tersebut telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, Perancis, Urdu, Farsi dan Melayu. Buku ini rencananya akan diberikan kepada Jemaah haji dan umrah yang berkunjung ke Dua Kota Suci tersebut.

Kepala Kepresidenan, Syekh Dr. Abdulrahman Al-Sudais, mengatakan badan tersebut ingin menyampaikan pesan buku tersebut dalam semua bahasa kepada para tamu Allah.

Ini mengeksplorasi elemen penting dari situs keagamaan, termasuk Ka'bah Suci, Hajar Aswad, Sudut Yaman, gembok dan kunci Ka'bah, penutupnya, tempat suci Nabi Ibrahim, Safa dan Marwa, halaman, sumur Zamzam, arsitektur Masjidil Haram dan perluasannya bekerja selama bertahun-tahun.

Perilisan buku tersebut juga seiring dengan upaya Arab Saudi untuk terus meningkatkan layanan dan pengalaman begi jemaah haji dan umrah. Terlebih Arab Saudi menargetkan peningkatan jemaah haji dan umrah setiap tahunnya. 

Sebagai catatan, pada bulan Ramadhan 1445H, Arab Saudi juga menorehkan rekor kedatangan jemaah umrah. Dimana pemerintah mencatat bahwa total lebih dari 30 juta Muslim dari seluruh dunia melakukan umrah atau iselama bulan suci Ramadhan.

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id