#BersihAmanahProfesional
(021) 83780435 - 37
info@himpuh.or.id
082230139999

75 Mahasiswa dari 5 Negara Ikuti Forum Bergengsi ASIA-USA Conference and Exchange Program

Kategori : Berita, Ditulis pada : 21 Juni 2024, 17:42:50

FotoJet (33).jpg

HIMPUHNEWS - Studec Internasional dan Studec Academy menyelenggarakan kegiatan Asia-USA Conference & Exchange Program yang diikuti oleh puluhan delegasi dari 5 negara di Asia dan pacific.

Kegiatan ini berlangsung selama 8 hari secara virtual, dan disii oleh pembicara dari pengajar Jepang University, Konkuk University Korea Selatan, Universitas Purdue West USA, Asia E University serta perwakilan dari awardee USA, Korea Selatan dan Jepang.

Project Officer kegiatan Asia USA Conference & Exchange Program 2024, Riski mengatakan bahwa kegiatan ini dihadiri oleh puluhan pemuda dari berbagai negara antara lain Malaysia, Indonesia, Philippines, Vietnam, Cambodia.

"Selama 8 Hari peserta mendapatkan pengalaman mengikuti konferensi bersama CEO ,dan praktisi kepemimpinan, serta mendapatkan pengalaman mengikuti exchange virtual bersama dosen internasional dari TOP University di Asia dan Amerika," ujar Riski dalam keterangan tertulisnya, Jumat (21/6/2024).

Setelah kegiatan peserta juga mendapatkan undangan untuk melanjutkan pendidikan di kampus partner Studec Academy dan mendapatkan beasiswa kuliah ke luar negeri serta mendapatkan kesempatan mengikuti exchange di tiga negara di ASEAN.

"Harapannnya setelah kegiatan Asia USA Students Conference & Exchange peserta dapat berjejaring untuk menambah pertemanan untuk dapat bertukar informasi, budaya serta keilmuan di kawasan Asia dan Amerika," pungkas Riski.

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id