#BersihAmanahProfesional
(021) 83780435 - 37
info@himpuh.or.id
082230139999

Kabar Gembira! Saudia Airlines Resmikan Penerbangan Perdana dari Madinah ke Medan

Kategori : Berita, Topik Hangat, Ditulis pada : 01 September 2024, 14:48:29

FotoJet_20240901_144816.jpg

HIMPUHNEWS - Untuk pertama kali nya Maskapai Saudia Airlines resmi membuka penerbangan langsung dari Bandara Madinah ke Bandara Kualanamu Medan.

Peresmian penerbangan perdana ini ditandai dengan seremoni pemotongan pita yang dihadiri oleh Duta Besar Indonesia untuk Kerajaan Arab Saudi Dr. Abdulaziz Ahmed, Assistant Vice President KSA Sales di Saudia Wail Basaffar, serta pemangku kepentingan terkait lainnya.

Saudia Airlines sendiri akan menjadwalkan penerbangan langsung dari Madinah dan Jeddah menuju Medan sebanyak empat kali dalam sepekan.

Saudia Airlines optimis pembukaan rute ini dapat mendukung upaya Kerajaan mencapai Visi Saudi 2030, khususnya dalam hal pelayanan terhadap para tamu-tamu Allah.

Saudia menawarkan serangkaian layanan yang dapat memberi pengalaman terbang yang menyenangkan bagi para penumpang, termasuk platform digital yang memungkinkan penumpang merencanakan perjalanan mereka, menyelesaikan prosedur yang diperlukan.

Selain itu, Saudia menyediakan layanan pelanggan di bandara untuk mempercepat proses dan memastikan pengalaman perjalanan yang lancar.

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id