#BersihAmanahProfesional
(021) 83780435 - 37

Saudi Bolehkan Pemegang Visa Kunjungan Pribadi untuk Umrah dan Berwisata di Kerajaan

Kategori : Berita, Topik Hangat, Ditulis pada : 16 Oktober 2024, 08:00:34

1*ZB-Ypf1To7iYFOIUeZl68Q-2.jpg

HIMPUHNEWS - Kementerian Haji dan Umrah Saudi telah mengklarifikasi bahwa visa kunjungan pribadi memungkinkan warga negara Saudi untuk mengundang teman dan kenalan non-Saudi untuk mengunjungi Kerajaan dan melakukan umrah dengan mudah.

Dilansir dari Gulf News, Visa kunjungan pribadi, yang dapat dikeluarkan melalui platform visa daring Kementerian, memungkinkan pemegangnya untuk melakukan umrah, mengunjungi Rawdah Suci, dan menjelajahi berbagai wilayah di Arab Saudi.

Visa kunjungan pribadi memungkinkan opsi masuk tunggal dan ganda, yang menawarkan pengunjung masa tinggal selama 90 hari. Kementerian mencatat bahwa visa tersebut juga mengizinkan perjalanan ke situs bersejarah dan budaya, serta tujuan wisata lainnya di seluruh Kerajaan. Namun, visa tersebut tidak mengizinkan pemegangnya untuk melakukan haji.

Visa kunjungan pribadi bergabung dengan opsi lain seperti visa kunjungan keluarga, visa kerja, dan visa transit, sebagai bagian dari upaya berkelanjutan Kerajaan untuk memperluas akses dan menyederhanakan proses bagi pengunjung internasional.

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id