#BersihAmanahProfesional
(021) 83780435 - 37

Ratusan Mahasiswa dari 10 Negara Ikuti Asia Europe Conference & Exchange Program

Kategori : Berita, Ditulis pada : 16 Oktober 2024, 13:09:12

FotoJet (83).jpg

HIMPUHNEWS - Studec Internasional dan Studec academy menyelenggarakan kegiatan Asia Europe Conference & Exchange Program yang diikuti oleh ratusan delegasi 10 negara di Asia dan pacific.

Kegiatan ini berlangsung selama 11 hari secara virtual, dan disii oleh pembicara dari pengajar Jepang University, Konkuk University Korea Selatan, Erasmus Mundus, Asia E University serta perwakilan dari awardee Eropa, Korea Selatan dan Jepang.

Menurut Riski, sebagai project officer kegiatan Asia Eropa Conference & Exchange Program 2024, dihadiri oleh puluhan pemuda dari berbagai negara antara lain Cambodia, India, Indonesia, Korea, Malaysia, Philippines, Vietnam.

Selama 11 Hari peserta mendapatkan pengalaman mengikuti konferensi bersama CEO dan praktisi kepemimpinan, serta mendapatkan pengalaman mengikuti exchange virtual bersama dosen internasional dari TOP University di Asia dan Eropa.

Setelah kegiatan peserta kegiatan juga mendapatkan undangan untuk melanjutkan pendidikan di kampus partner Studec Academy dan mendapatkan beasiswa kuliah ke luar negeri  mendapatkan kesempatan mengikuti exchange di tiga negara di ASEAN.   

Harapannnya setelah kegiatan Asia Eropa Students Conference & Exchange peserta dapat berjejaring untuk menambah pertemanan untuk dapat bertukar informasi, budaya serta keilmuan di kawasan Asia dan Eropa.

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id