#BersihAmanahProfesional
(021) 83780435 - 37
info@himpuh.or.id
082230139999

Sambut Ramadhan, Raja Salman Bagikan 1 Juta Mushaf Al-Qur'an ke 22 Negara

Kategori : Berita, Ditulis pada : 06 Maret 2023, 15:36:47

Raja Salman.jpg

HIMPUHNEWS - Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz telah menyetujui pendistribusian 1 juta salinan Al-Qur’an selama bulan Ramadhan 1444 H.

Dilansir dari Saudi Gazzete, Senin (6/3/2023), salinan Al-Qur’an yang dibagikan terdiri dari berbagai ukuran dan diterjemahkan lebih dari 76 bahasa.

Salinan yang dicetak oleh Kompleks Percetakan Al-Qur’an Raja Fahd di Madinah itu, akan diberikan ke pusat-pusat Islam di 22 negara dan diawasi oleh Kementerian Urusan Islam, Panggilan dan Bimbingan Arab Saudi.

Menteri Urusan Islam, Panggilan dan Bimbingan, Dr. Abdullatif Bin Abdulaziz Al-Sheikh menyebut, pihaknya memuji dukungan yang diberikan oleh pusat-pusat Islam di luar negeri.

Dr. Al-Sheikh menambahkan bahwa program ini merupakan kelanjutan dari upaya Kerajaan untuk berkontribusi menyampaikan dakwah terkait Al-Qur'an kepada jutaan Muslim di seluruh dunia.

Lebih lanjut Dr. Al-Sheikh menyatakan bahwa Kementerian telah mulai berkoordinasi dan mempersiapkan pengiriman publikasi ke pusat-pusat Islam sesuai dengan standar tertinggi untuk memastikan kedatangannya tepat waktu sebelum bulan ramadhan 1444 H dimulai.

"Ini akan dilakukan berkoordinasi dengan kedutaan Kerajaan di negara-negara tersebut." ucapnya.

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id