#BersihAmanahProfesional
(021) 83780435 - 37
info@himpuh.or.id
082230139999

Ada 350 Perusahaan Layanan Umrah Tahun 1445 H, Kinerja Mereka Bakal Dievaluasi Tiap 3 Bulan

Kategori : Berita, Topik Hangat, Ditulis pada : 17 Juli 2023, 14:58:11

FotoJet (265).jpg

HIMPUHNEWS - Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi telah menerbitkan izin operasional pelayanan umrah kepada 350 perusahaan pada musim 1445 H.

Kementerian akan terus melakukan pengawasan ketat terhadap seluruh perusahaan penyedia jasa tersebut, dan kinerja mereka akan dievaluasi setiap tiga bulan sekali atau per kuartal.

Dilansir dari Saudigazette, ada beberapa kriteria yang digunakan Kementerian dalam menilai tingkat kinerja perusahaan antara lain: Pencapaian target minimal triwulanan menurut kategori klasifikasi masing-masing perusahaan. Tingkat kepuasan jamaah umrah atas layanan yang diberikan kepada mereka tidak boleh kurang dari 90 persen, serta kepatuhan perusahaan umrah terhadap kontrol dan instruksi tidak boleh kurang dari 90 persen.

Selain itu, pada akhir musim umrah, tingkat kinerja perusahaan akan dievaluasi berdasarkan angka yang sebenarnya dicapai sepanjang musim secara kumulatif.

Kementerian mencatat bahwa target dan tingkat evaluasi dapat dimodifikasi sesuai dengan apa yang dianggap tepat dan mencapai minat kerja dan tujuan strategisnya.

Kementerian juga telah menekankan kepada semua perusahaan pentingnya mematuhi program waktu untuk kedatangan jamaah, dan juga untuk melakukan paket layanan yang disepakati dalam kontrak terkait dengan tempat tinggal, transportasi, katering dan layanan makanan di Makkah dan Madinah.

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id