#BersihAmanahProfesional
(021) 83780435 - 37
info@himpuh.or.id
082230139999

Tak Lagi Jabat Wakil Menteri Agama, Zainut Tauhid Ingin Kembali Jadi Guru Ngaji

Kategori : Berita, Topik Hangat, Ditulis pada : 17 Juli 2023, 15:17:56

FotoJet (266).jpg

HIMPUHNEWS - Setelah dipastikan tidak lagi menjabat sebagai Wakil Menteri Agama RI, Zainut Tauhid Sa'adi pun mengungkapkan rencananya kedepan.

Ia mengaku akan tetap menyibukkan diri dalam pengabdian kepada masyarakat dengan menjadi guru ngaji.

Untuk kedepan saya ingin kembali mengabdi di masyarakat menjadi guru ngaji," kata Zainut Tauhid dalam keterangan tertulisnya, Senin (17/7/2023).

Zainut Tauhid mengaku telah mendengarkan langsung alasan penggantiannya dari Presiden Joko Widodo, yaitu atas dasar permintaan partainya, Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Menurut Zainut Tauhid pergantian semacam itu merupakan hal biasa saja, bukan sesuatu hal yang istimewa.

"Dua hari sebelum pelantikan, Sekjen PPP Arwani Thomafi atas perintah Plt. Ketua Umum Mardiono datang ke rumah saya menyampaikan rencana pergantian posisi Wamenag. Bagi saya, sebagai petugas partai harus siap melaksanakan tugas apa pun dan dimana pun, termasuk jika harus direposisi dari jabatan yang sedang diembannya," kata Zainut Tauhid dalam keterangan tertulisnya, Senin (17/7/2023).

Ia merasa bersyukur telah diberi kesempatan untuk mengemban amanat yang sangat mulia sebagai Wamenag, untuk hal itu ia mengucapkan terimakasih yang setulusnya kepada Bapak Presiden atas kepercayaan dan penugasannya itu.

"Harapan saya semoga pengganti saya bisa melanjutkan tugas dengan lebih baik," tandasnya.

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id