#BersihAmanahProfesional
(021) 83780435 - 37
info@himpuh.or.id
082230139999

Kemenkes Saudi Nyatakan Berada Di Akhir Pandemi Dan Hentikan Info Terinfeksi Harian

Kategori : Berita, Ditulis pada : 08 Maret 2022, 19:05:51

Juru Bicara Kementerian Kesehatan Saudi, Dr Muhammad Al-Abd Al-Aali mengatakan bahwa kasus terkonfirmasi corona di Arab Saudi turun 95%, dan yang membutuhkan kritis turun 62%.

Dalam konferensi pers untuk menindaklanjuti perkembangan virus Corona di Arab Saudi, Juru Bicara Kesehatan dan Kemendagri Saudi menyampaikan rasa syukur kepada Allah atas membaiknya keadaan akhir-akhir ini.

“Kita berada di ambang berakhirnya pandemi Corona, alhamdulillah, kemudian berkat dukungan pimpinan yang bijaksan dan apa yang telah diberikan masyarakat dalam menghadapi pandemi,” Papar Al-Abd Al-Aali.

Dia melanjutkan bahwa lebih dari 61 juta dosis vaksin Corona telah diberikan di Kerajaan, lebih dari 24 juta orang telah menerima dua dosis, dan lebih dari 11 juta orang telah menerima dosis booster.

“Arab Saudi telah dibedakan dengan mengambil langkah-langkah berdampak tinggi untuk melindungi masyarakat melalui upaya bersama pemerintah dan cakupan lebih dari 99% dari mereka yang ditargetkan oleh vaksinasi,” jelasnya.

 

Di akhir pidatonya, Al-Abd Al-Aali menegaskan bahwa info jumlah kasus infeksi harian akan dihentikan dan pembaruan akan dilakukan di web resmi Kementerian Kesehatan Arab Saudi untuk para peneliti dan mereka yang tertarik untuk mengikutinya.

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id