#BersihAmanahProfesional
(021) 83780435 - 37
info@himpuh.or.id
082230139999

Dirjen PHU Buka Pameran Arsitektur Haji dan Umrah Indonesia

Kategori : Berita, Haji 1443H, Umrah 1444H, Ditulis pada : 26 Oktober 2022, 15:08:25

Jakarta (PHU) —- Pameran Arsitektur Haji dan Umrah Indonesia Tahun 2022 resmi dibuka oleh Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah (Dirjen PHU) Hilman Latief di Aula Gedung Serba Guna II Asrama Haji Pondok Gede Jakarta, Selasa (25/10/2022).

“Ini adalah kali pertama Ditjen PHU menyelenggarakan kegiatan (pameran -red) seperti ini. Pameran ini diharapkan dapat menjadi sarana bagi semua pihak yang berperan dalam membangun arsitektur penyelenggaraan haji dan umrah di Indonesia untuk saling bertukar informasi dan menyamakan persepsi,” kata Hilman dalam sambutannya.

Pada hari pertama pelaksanaan pameran, Hilman berkesempatan untuk menjadi narasumber dalam Seminar Arsitektur Haji dan Umrah Sesi 1. Turut menjadi narasumber, Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Diah Pitaloka dan perwakilan Kementerian Kesehatan RI dr. Muhammad Imran.

Berlangsung mulai tanggal 25 sampai dengan 27 Oktober 2022, Pameran Arsitektur Haji dan Umrah Indonesia menghadirkan 28 peserta atau vendor dari unsur pemerintah (Kementerian/Lembaga), asosiasi Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) dan Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK), perwakilan Forum Komunikasi Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah (FK KBIHU), pimpinan Bank Syariah Indonesia (BSI), dan juga pihak penyelenggara ibadah haji dan umrah Arab Saudi.

Penulis
Mustarini Bella Vitiara
Editor
Husni Anggoro
Website
http://haji.kemenag.go.id/
messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id