#BersihAmanahProfesional
(021) 83780435 - 37
info@himpuh.or.id
082230139999

Ini Perusahaan Indonesia yang Ditunjuk Jadi Operator Penyedia Konsumsi Jemaah Haji Umrah di Saudi

Kategori : Berita, Ditulis pada : 16 Januari 2023, 09:36:18

FotoJet - 2023-01-16T093944.093.jpg

HIMPUHNEWS - Salah satu perusahaan Katering asal Indonesia, PT Hati Barokah Investama (HBI) ditunjuk sebagai operator penyedia makanan bagi jemaah haji dan umrah di Arab Saudi.

Penunjukkan itu dilakukan saat Pameran Haji dan Umrah di Jeddah pada Selasa (10/1/2023). HBI ditunjuk oleh perusahaan makanan asal Arab Saudi Motawifs Pilgrims for South-East Asia Countries Company (Mashariq).

Direktur Utama PT HBI, Sugiri menyatakan pihaknya akan menghadirkan berbagai produk katering unggulan yang sudah dikenal oleh jemaah Indonesia maupun Asia yang melaksanakan ibadah di Tanah Suci.

“Produk unggulan tersebut merupakan makanan kemasan siap saji masa kini dengan desain praktis dan higienis yang dapat bertahan hingga 1 tahun pada suhu ruangan tanpa bahan pengawet,” kata Sugiri pada Kamis (12/1/2023).

Sugiri menyebut, produk unggulan itu dinamakan ‘MakanKu’. Produk yang memiliki 200 varian rasa dan telah bersertifikasi Halal MUI, BPOM serta ISO:22000 serta memenuhi standar Food HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Points).

Perlu diketahui, HBI merupakan induk dari PT Halalan Thayyiban Indonesia Tbk. (PT HATI) yang merupakan bagian dari Wong Solo Grup.

Sementara itu, pemilik Wong Solo Grup, Puspo Wardoyo, mengatakan, penunjukkan PT HBI sebagai operator penyedia makanan jemaah haji dan umrah menjadi kabar baik bagi jemah haji Indonesia untuk bisa menikmati makanan dengan cita rasa khas tanah air.

“Ini merupakan langkah awal untuk hadirnya cita rasa makanan khas Indonesia yang menjadi harapan para jemaah haji dan umrah khususnya jemaah dari Indonesia,” kata Puspo.

Puspo juga menyebut, Wong Solo Grup memiliki pengalaman di bidang katering selama 40 tahun dengan ketersebaran 237 outlet.

“Saya yakin PT HBI dapat memberikan yang terbaik untuk konsumsi jemaah haji dan umrah,” katanya.

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id