#BersihAmanahProfesional
(021) 83780435 - 37
info@himpuh.or.id
082230139999

Messi Berpeluang Merumput di Liga Arab Saudi, Negosiasi Kepindahannya Mulai Dilakukan

Kategori : Berita, Ditulis pada : 04 Mei 2023, 06:53:33

FotoJet (133).jpg

HIMPUHNEWS - Berbagai pakar transfer sepakbola dunia menyebut Lionel Messi hampir dipastikan bakal hengkang dari Paris Saint Germain (PSG) pada akhir musim ini.

Hubungan Messi dan PSG kian memanas setelah klub asal Prancis tersebut menjatuhi hukuman larangan bermain selama dua pekan kepada Messi karena pergi ke Arab Saudi tanpa seizin klub.

Di tengah prahara itu, kabar bahwa Messi bakal mengikuti jejak Cristiano Ronaldo merumput di Liga Arab Saudi kian senter diberitakan.

Yang terbaru, berdasarkan laporan The Telegraph, saat ini perwakilan Messi tengah melakukan negosiasi dengan Pemerintah Saudi untuk memastikan tandatangan Kapten Timnas Argentina tersebut.

Seperti diketahui, satu-satunya klub yang telah melayangkan penawaran resmi kepada Messi adalah Al Hilal, klub yang bermarkas di Ibu Kota Riyadh, Arab Saudi.

Tidak tanggung-tanggung, Al Hilal siap memberikan gaji super fantastis sekitar $400 juta per musim untuk membujuk Sang Megabintang. Jika tawaran itu diterima, maka Messi akan menjadi pesepakbola dengan bayaran tertinggi sepanjang sejarah.

Perlu diketahui pula bahwa saat ini Messi dan keluarganya tengah berada di Arab Saudi dalam rangka mengunjungi sejumlah destinasi wisata di negeri penghasil minyak tersebut.

Messi yang juga merupakan Duta Pariwisata Arab Saudi tiba disana sejak Minggu lalu. Kedatangannya sekaligus bertujuan untuk mempromosikan pariwisata Arab Saudi di dunia.

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id