#BersihAmanahProfesional
(021) 83780435 - 37
info@himpuh.or.id
082230139999

Kabar Gembira! Himpuh bakal Hadirkan Pameran Industri Haji Umrah dan Halal Travel Terbesar di JCC

Kategori : Kegiatan, Berita, Topik Hangat, Ditulis pada : 12 November 2022, 11:11:58

IMG_20221112_113233.jpg

HIMPUHNEWS - Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji (Himpuh) mengirim kabar gembira untuk umat muslim Indonesia.

Tidak lama lagi, Himpuh akan menyelenggarakan Indonesia Destination & Travel Halal (ISRA) Festival, yang rencananya berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), selama tiga hari, 23-25 Desember 2022.

"Insya Allah, ini akan jadi pameran industri haji umrah dan halal travel terbesar di Indonesia pasca pandemi. Bagi umat Islam, khususnya penikmat pariwisata, silakan catat jadwalnya agar tidak ketinggalan," kata Bambang Setiawan, Pimpinan Project Isra Festival, Jumat (11/11/2022).

Sekitar 70 booth akan meramaikan pameran tersebut. Mereka bakal menampilkan berbagai produk, mulai dari paket perjalanan haji umrah, pariwisata muslim, penerbangan, kuliner, hingga aneka perlengkapan dan aksesoris penunjang wisata, seperti koper, tas, juga pakaian.

"Pameran ini sifatnya Business to Consumer (B2C), jadi pasti lebih menarik baik bagi para pelaku industri yang terlibat, maupun pengunjung yang hadir. Bisa langsung bernegosiasi dan transaksi," ucap Bambang.

Tidak hanya itu, pameran ini juga akan dimeriahkan oleh serangkaian acara talkshow edukatif, yang menghadirkan para pakar di bidang pariwisata, seperti Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, Chairman Indonesia Halal Lifestyle Center Dr. H. Sapta Nirwandar.

Selain itu, sederet artis-artis ternama seperti Komika Abdur Arsyad, Zaskia Sungkar, Irwansyah, dan Reza Rahardian pun rencananya bakal turut hadir memeriahkan ISRA Festival.

Untuk Informasi Kemitraan dapat menghubungi nomor berikut : Info ISRA

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id