BPKH Jalin Sinergi dengan Lulu Grup, Tingkatkan Layanan Konsumsi bagi Jemaah Haji di Saudi
HIMPUHNEWS - Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) menjalin kemitraan strategis dengan PT. Lulu Group International untuk meningkatkan kualitas layanan bagi jamaah haji dan umrah Indonesia di Arab Saudi.
Kemitraan ini ditandai dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) yang berlangsung di Kantor Indonesian Trade Promotion Center (ITPC), Jeddah pada Kamis (19/12) lalu. Melalui kerjasama ini kedua pihak berkomitmen bersama untuk memberikan layanan dan pengalaman beribadah yang lebih baik bagi jamaah.
"Sinergi ini bertujuan untuk meningkatkan layanan bagi jamaah haji dan umrah Indonesia selama di Arab Saudi, terutama saat musim haji, dengan mengutamakan produk dan UMKM Indonesia," kata Anggota Badan Pelaksana BPKH, Harry Alexander melalui keterangannya diterima di Jakarta Senin (23/12)
Hal tersebut sejalan dengan upaya BPKH untuk mempromosikan produk-produk dalam negeri di pasar internasional.
"Kemitraan ini juga diharapkan dapat memperkuat ekosistem perhajian secara keseluruhan dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat Indonesia," kata dia.
Selain di Arab Saudi, kerja sama ini juga akan menyasar pada peningkatan layanan setoran awal haji dan informasi perhajian melalui jaringan toko Lulu di Indonesia.
Mohon untuk memberikan komentar dengan jelas, sopan, dan bijaksana
Segala tulisan di ruang publik dapat meninggalkan jejak digital yang sulit dihilangkan
Segala tulisan yang memberikan sentimen negatif terkait SARA, ujaran kebencian, spamming, promosi, dan berbagai hal yang bersifat provokatif atau melanggar norma dan undang-undang dapat diproses lebih lanjut sesuai undang-undang yang berlaku