#BersihAmanahProfesional
(021) 83780435 - 37
info@himpuh.or.id
082230139999

Penerapan Kembali Physical Distancing Antara Jamaah Shalat Di Masjidil Haramain

Kategori : Berita, Ditulis pada : 29 Desember 2021, 23:45:53

Hari Rabu (29/12) ini Kepresidenan Umum Urusan Masjidil Haram dan Masjid Nabawi mengumumkan keputusan untuk menerapkan kembali pembatasan jarak fisik (physical distancing) di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, mulai pukul 7:00 pagi besok Kamis (30/12).

Keputusan ini menekankan bahwa physical distancing akan diterapkan antara jamaah, termasuk pengaturan lokasi shalat dan jalur thowaf, untuk mencapai penerapan langkah-langkah kehati-hatian dalam menjaga kesehatan dan keselamatan jamaah.

Termasuk menekankan perlunya semua peziarah ke Dua Masjidil Haramain dan pekerjanya untuk mematuhi tindakan pencegahan dengan mengenakan masker, mematuhi tanggal masuk sesuai dengan izin yang dikeluarkan di aplikasi, menjaga jarak fisik, dan mematuhi instruksi dari otoritas yang berwenang di Al-Haramain.

Langkah ini sebagai tindak lanjut dari pengumuman Kementerian Dalam Negeri Arab Saudi hari Rabu ini yang mengintruksikan kembali kewajiban mengenakan maske dan penerapan prosedur pejarakan sosial di semua tempat, kegiatan, baik di acara tertutup ataupun terbuka, mulai pukul 7:00 pagi Kamis besok.

 

(saudinesia.com/ICA)

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id