#BersihAmanahProfesional
(021) 83780435 - 37
info@himpuh.or.id
082230139999

ISRA Festival Beri Penawaran Istimewa untuk Anggota Himpuh, Simak Disini

Kategori : Kegiatan, Ditulis pada : 16 November 2022, 13:51:02

FotoJet - 2022-11-11T110758.712.jpg

HIMPUHNEWS - Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji (Himpuh) akan menggelar hajatan besar, pameran produk umrah, haji dan halal travel di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Pameran bernama ISRA (Indonesia Destination and Travel Halal) Ferstival itu bakal berlangsung selama 3 hari, sejak 23-25 Desember 2022.

ISRA Festival menargetkan sekitar 30.000 pengunjung dalam tiga hari perhelatan, dan menyasar pasar spesifik potensial, yaitu umat muslim Indonesia.

Khusus bagi anggota Himpuh yang tertarik untuk membuka booth dalam pameran ini, ISRA Festival telah menyediakan sejumlah penawaran istimewa.

Pertama, Anggota Himpuh diberikan diskon lebih dari 30 persen dari harga publish sebesar Rp22,5 juta. Jadi cukup membayar Rp15 juta untuk booth standar.

Booth standar ini berukuran 3x3 meter, dan sudah mencakup konstruksi, partisi, meja dan kursi.

"Jadi semua sudah kita siapkan, tinggal datang aja bawa brosur dan dekorasinya," kata Bambang Setiawan, Pimpinan Project ISRA Festival, Rabu (16/11/2022).

Kedua, Anggota Himpuh diberikan fasilitas promosi produk secara gratis di media sosial ISRA Festival.

"Jadi tunggu apalagi, buruan dafatar. Karena kita hanya menyediakan sekitar 70 booth, dan saat ini sudah terisi hampir 70 persen," ungkap Bambang.

Kehadiran ISRA Festival juga tentu saja menjadi kabar gembira bagi umat muslim Indonesia yang telah lama merindukan ibadah ke Tanah Suci.

Dalam pameran tersebut, pengunjung bisa menemukan berbagai paket perjalanan ibadah haji dan umrah menarik dari para travel agent berizin serta berpengalaman.

Selain itu, pengunjung pun dapat berburu aksesoris maupun perlengkapan ibadah haji, umrah, juga halal travel, seperti tas, koper, parfum, dan sebagainya.

Bukan cuma itu, pengunjung yang hadir bisa sekaligus mengikuti talkshow edukatif terkait haji dan umrah, agar dapat semakin membuka wawasan serta terhindar dari penipuan.

Pengunjung pun dapat menikmati berbagai hiburan yang diisi oleh artis-artis ternama Tanah Air, mulai dari Komika Abdur Arsyad, Reza Rahardian, Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Bagi pengunjung yang membawa anak, tidak perlu khawatir, Karena ISRA Festival juga menyediakan playing ground untuk bermain sang buah hati.

Tertarik ikut ISRA Festival? Silakan hubungi kontak ini 081364646363

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id