#BersihAmanahProfesional
(021) 83780435 - 37
info@himpuh.or.id
082230139999

Terkumpul Rp114 Juta, HIMPUH Salurkan Amanah Anggota untuk Bantu Rakyat Palestina

Kategori : Kegiatan, Berita, Topik Hangat, Ditulis pada : 02 November 2023, 18:57:30

FotoJet_20231102_185922.jpg

HIMPUHNEWS - Setelah hampir dua pekan membuka ruang Donasi Tahap I untuk Rakyat Palestina, Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji (HIMPUH) akhirnya berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp114 juta.

Donasi yang diamanahkan oleh para anggota dan masyarakat itu pun telah disalurkan HIMPUH melalui lembaga Aman Palestina, pada Rabu (1/11/2023) di Graha HIMPUH, Jakarta.

"Alhamdulillah amanah ini telah kami salurkan. Kami titip pesan kepada Aman Palestina agar donasi ini bisa segera didistribusikan kepada saudara-saudara kita di Palestina," ujar Fatma Kartika Sari, Kepala Bidang Organisasi dan Kelembagaan HIMPUH.

Fatma juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh donatur serta para pihak yang secara langsung maupun tidak langsung terlibat dalam program donasi Palestina tersebut.

"Meski bantuan ini tidak seberapa besar, namun kita berharap itu bisa meringankan penderitaan warga Palestina. Tentu saja, tidak berhenti kami juga mendoakan keselamatan bagi mereka, semoga perang segera berakhir," ucapan Fatma.

Ia pun telah meminta Lembaga Aman Palestina agar memberikan laporannya bila donasi tersebut telah tersalurkan, sebagai wujud pertanggungjawaban HIMPUH kepada para donatur.

"Kami masih terus membuka ruang donasi bagi anggota HIMPUH maupun masyarakat yang ingin ikut berkontribusi. Akhirnya, mewakili segenap pengurus HIMPUH, sekali lagi kami ucapkan terimakasih, semoga Allah SWT membalas setiap kebaikan kita semua," pungkas Fatma.

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id