#BersihAmanahProfesional
(021) 83780435 - 37
info@himpuh.or.id
082230139999

Penerimaan Mahasiswa Magang

Kategori : Kegiatan, Ditulis pada : 23 Juli 2021, 18:00:00

Himpuh  |  Jum'at (23/07)

Sebagai tindak lanjut dari kerjasama bilateral antara Himpuh dan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang selama ini sudah terbangun dengan baik, pada hari ini Kesekjenan Himpuh menerima secara resmi kehadiran tiga orang mahasiwa yang akan melakukan magang mulai 26 Juli hingga akhir Agustus 2021 mendatang.

Ketiga mahasiswa tersebut adalah Mohamad Rizal Ramadhoni, M. Bagus Fahmi dan Siti Sifa Aulia yang berasal dari Fakultas Ilmu Dakwah dan Komunikasi, program studi Manajemen Dakwah, Jurusan Manajeman Haji dan Umroh, semester VI. Dimana mata kuliah yang berhubungan dengan penyelenggaraan Umrah dan Haji seperti Manajemen Organisasi Penyelenggaraan, Manajemen Transportasi dan Akomodasi, Strategi Pemasaran, Manajemen Keuangan, Manajemen Pelayanan dan Pembinaan serta Event Organizer, erat kaitannya dengan kegiatan sehari-hari yang dilakukan oleh anggota Himpuh. Mengingat di masa pandemi Covid-19 ini hampir sebagian besar penyelenggara Umrah dan Haji masih belum beroperasi, maka ketiga mahasiswa ini memutuskan untuk melakukan kegiatan magang di Himpuh, dengan harapan mendapat informasi dan wawasan sesuai bidang studi yang sedang mereka pelajari.

Penerimaan mahasiswa magang ini dilakukan secara online dan dipimpin oleh Sekjen Himpuh, H. M. Firman Taufik P, didampingi HUmas Himpuh-Hj. Diana Ali Nurhajati, Sekretaris Eksekutif Himpuh-H. Miftahul Maulana dan Staf Sekretariat Himpuh-H. Hasbi Raditia. Dalam pertemuan ini dijelaskan pembagian tugas masing-masing mahasiswa serta penjadwalan roster, serta pengenalan singkat Himpuh. (Himpuh)

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id