himpuh.or.id

Pelatihan Customer Service

Kategori : Kegiatan, Ditulis pada : 29 November 2021, 09:27:14

Himpuh (29/11)  |  Pagi ini di Graha Himpuh Jakarta diadakan pelatihan "Customer Service Excellent", yang merupakan kerjasama Himpuh dengan Bank CIMB Niaga Syariah. Pelatihan diikuti oleh 29 peserta dari 29 PPIU/PIHK anggota Himpuh dan dibuka langsung oleh Ketua Umum Himpuh, H.Budi Darmawan. Bertindak sebagai pemateri H. Prana Tanjuddin (Wakil Ketua Umum Himpuh Bidang dalam Negeri), dan Bugi Prima Niman-Learning specialist & Trainer CIMB Niaga Syariah. Bertindak selaku MC pada acara ini, H. Dedi Yusuf (Sub Bidang Pengembangan, Bidang P3TI Himpuh). Pelatihan ini merupakan yang pertama kali diadakan pada masa kerja semester 3, kepengurusan Himpuh 2020-2024, kolaborasi antara bidang Organisasi Kelembagaan dan bidang P3TI, dengan beberapa topik training, diantaranya service excellent mindsetvalue proposition, sentuhan layanan, service excellent deliverybuilding customer loyalitydeviating situation, berlangsung mulai jam 9 pagi hingga 4 sore. (Sjh)

 

29112021 pelatihan cs2.jpeg


29112021 pelatihan cs3.jpeg


29112021 pelatihan cs4.jpeg

29112021 pelatihan cs.jpeg

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id