#BersihAmanahProfesional
(021) 83780435 - 37
info@himpuh.or.id
082230139999

Himpuh Ucapkan Selamat atas Terpilihnya Asrul Aziz Taba sebagai Ketum Kesthuri, Siap Juang Bersama

Kategori : Berita, Topik Hangat, Ditulis pada : 09 Desember 2022, 11:14:32

FotoJet - 2022-12-09T111610.090.jpg

HIMPUHNEWS - Asrul Aziz Taba kembali terpilih sebagai Ketua Umum Kesatuan Travel Haji Umrah Indonesia (Kesthuri) untuk ketiga kalinya.

Asrul Aziz Taba terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Nasional ke-IV Kesthuri yang berlangsung di Ambhara Hotel Jakarta, 7-9 Desember 2022.

Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji (Himpuh) turut memberikan ucapan selamat dan sukses atas amanah yang kembali diberikan kepada Asrul Aziz Taba.

"Kami mendoakan semoga Allah SWT memberikan kekuatan kepada beliau, dan senantiasa membimbing beliau agar terus mampu melayani asosiasi (Kesthuri) serta jemaah umrah maupun haji," ujar Wakil Ketua Umum Himpuh Bidang Luar Negeri, H. M Acung Wahyudi, Jumat (9/12/2022).

Selanjutnya, Himpuh mengajak seluruh pengurus Kesthuri untuk merakit dan merekat persatuan dalam rangka berjuang menghadapi tantangan penyelenggaraan haji dan umrah di era digital yang sedemikian pesat.

"Salah satu tantangannya adalah wacana liberalisasi haji dan umrah dari Pemerintah Arab Saudi. Untuk mengatasi ini tentu saja membutuhkan persatuan dan kebersamaan," tutur Wahyu.

Menurutnya, persatuan itu tidak hanya terbatas hanya pada internal masing-masing anggota, tapi lebih solid dari itu, persatuan di tingkat pimpinan asosiasi.

"Mari sama-sama kita rangkul Kementerian Agama selaku eksekutor dan regulator, DPR RI khususnya Komisi VIII selaku legislator, dan stakeholder lainnya. Ini penting agar kita memiliki persepsi yang sama demi kebaikan penyelenggaraan haji umrah kedepan," paparnya.

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id