#BersihAmanahProfesional
(021) 83780435 - 37
info@himpuh.or.id
082230139999

Dihadiri Ketua Umum, Himpuh Terima Kunjungan Silaturahmi Anggota Baru

Kategori : Kegiatan, Topik Hangat, Ditulis pada : 21 Desember 2022, 15:50:39

FotoJet - 2022-12-21T162755.575.jpg

HIMPUHNEWS - Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji (Himpuh) menerima kunjungan silaturahmi sejumlah Anggota Baru di Graha Himpuh, pada Rabu (21/12/2022)

Silaturahmi yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum Himpuh, Budi Darmawan dan didampingi Ketua Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Fatma Kartikasari ini berlangsung hangat serta penuh keakraban.

"Kami sangat senang bisa menerima kunjungan para anggota. Tentu saja, kami berharap silaturahmi semacam ini dapat terus terbangun, agar semua anggota dapat merasa nyaman juga merasa memiliki organisasi. Himpuh adalah rumah bersama, pintunya selalu terbuka buat para anggota," terang Fatma.

Dalam pertemuan tersebut, Budi Darmawan juga menyampaikan sejumlah informasi serta regulasi terbaru berkenaan dengan penyelenggaraan umrah dan haji, baik di Indonesia maupun di Arab Saudi.

Selain itu, Budi Darmawan juga menguraikan terkait program-program Himpuh yang telah, sedang dan akan dilaksanakan di waktu-waktu mendatang.

Himpuh berharap setiap anggota dapat memahami kondisi terkini penyelenggaraan umrah dan haji, serta mampu adaptif terhadap berbagai perkembangan zaman yang dipengaruhi oleh arus digitalisasi.

Adapun anggota yang hadir antara lain PT Safariqu Tafakkur Alam, PT Menara Makkah International Wisata, PT Membangun karakter Indonesia, PT Hanifa Wisata Utama, PT Aisyah Sejahtera Utama, PT Yassinta Andromeda Kencana, PT Citra Reksa Tama Tour & Travel, serta Pt Marmara Global Wisata.

Saat ini jumlah Anggota Himpuh telah mencapai 370, yang terdiri dari 189 Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK), 172 Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umrah (PPIU) dan 9 Biro Perjalanan Wisata (BPW).

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id