#BersihAmanahProfesional
(021) 83780435 - 37
info@himpuh.or.id
082230139999

ISRA Festival Resmi Dibuka, Geliatkan Industri Haji dan Umrah Indonesia

Kategori : Kegiatan, Topik Hangat, Ditulis pada : 23 Desember 2022, 19:40:15

Pak Budi Isra Festifal.jpg

HIMPUHNEWS - Indonesia Destination & Halal Travel (ISRA) Festival akhirnya resmi dibuka, pada Jumat (23/12/2022) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Pameran produk haji umrah dan halal travel terbesar di akhir tahun 2022 ini akan berlangsung selama tiga hari, hingga Minggu mendatang.

Bagi Anda yang sedang mencari biro tour & travel umrah dan haji, atau sedang merencanakan untuk menunaikan ibadah haji, tepat sekali untuk menghadiri ISRA Festival.

Selain itu dalam pameran tersebut Anda dapat mengunjungi berbagai booth yang menawarkan destinasi dan travel halal.

Traya Eksbisi Internasional bersama dengan Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji (Himpuh) berikhtiar menggairahkan kembali bisnis travel halal dan wisata religi pasca pandemi serta memperkuat ekosistem pada industri terkait.

“Besarnya pasar umrah Indonesia harus mendapatkan perhatian serius, tidak saja memikirkan bagaimana menangkap peluang pasarnya, tetapi juga sekaligus bagaimana industri terkait mengelolanya secara profesional. Konsumen yang notabene Tamu Allah, harus dilayani dengan terpuji. Isra Festival hadir untuk menjadi bagian dari solusi konsumen dalam memilih travel yang amanah dan profesional,” ungkap Ketua Umum Himpuh, Budi Darmawan saat membuka ISRA Festival.

Lebih lanjut Budi Darmawan mengatakan, pengunjung tidak perlu khawatir lagi tentang kualitas dari agensi perjalanan wisata halal dan religi yang dihadirkan di Isra Festival, semua peserta sudah dijamin legalitas dan terbukti profesional dalam melayani jamaah umrah.

Dalam kesempatan ISRA Festival, Himpuh juga akan memperkenalkan platform digital yang berisi berbagai paket penawaran dari travel haji dan umrah seluruh anggota Himpuh.

“ISRA Festival merupakan waktu yang tepat bagi pengunjung yang ingin mencari informasi penawaran yang terbaik, survey harga langsung dan berdialog dengan pengelolanya secara lebih akrab,” ujar Budi Darmawan.

Menempati area seluas 3000 m2 di Hall A Jakarta Convention Center (JCC), Isra Festival menghadirkan sebanyak 109 stand yang diikuti perusahaan travel haji dan umrah, hotel atau akomodasi halal, wisata muslim, transportasi, halal food, aksesoris travel, aplikasi travel halal, produk keuangan syariah, industri pendukung (FMCG, Kuliner, Herbal/obat-obatan, kosmetik, fashion dan sebagainya), komunitas, pemerintah daerah /kota, kedutaan negara sekitar tujuan negara muslim.

Ini menjadi gelaran pameran wisata halal dan religi terbesar di akhir tahun 2022. Karena, selama tiga hari, pengunjung disuguhkan one stop service terkait layanan umroh dan haji serta wisata halal lainnya.

Direktur Traya Eksbisi Internasional, Bambang Setiawan
optimis selama tiga hari ajang Isra Festival bisa menarik perhatian sebanyak 30 ribu pengunjung.

Salah satu yang menjadi daya tarik dan paling diburu pengunjung adalah penawaran special promo, diskon bahkan “crazy sale” dari agen travel perjalanan umrah. Diantaranya, Sammsata Umrah & Hajj memberikan diskon sampai Rp 1 juta untuk pendaftaran umroh regular dan umroh plus, sedangkan untuk haji khusus dan haji furoda, mendapatkan voucher travel sampai Rp 3 juta.
Potongan harga menarik untuk Haji Furoda, juga bisa diperoleh di stand Wafdullah Travel yang memberikan diskon sebesar $ 3.000, dari $25.000 menjadi $ 22.000, dengan bonus kereta cepat.

Sejumlah travel lainnya seperti Jannah Firdaus Travel, Namira Travel, Patuna Travel, Marco Tour & Travel, Abhinaya Tour & Travel pun telah menyiapkan kejutan menarik: untuk pengunjung yang langsung memesan di booth selama pameran. Marco Tour & Travel misalnya, menggelar promo besar-besaran (Big Sale) dan memberikan harga khusus bagi pengunjung yang daftar melalui booth nya selama Isra Festival 2022 berlangsung.

Lalu Albis Nusa Wisata memberikan free gift handphone untuk pengunjung yang mendaftar haji dan umrah di boothnya selama pameran Isra Festival dan memberikan jutaan voucher haji dan umrah. Dan bagi yang sedang mencari promo tiket penerbangan, ada Garuda Airlines dan Saudia Airlines.

Penawaran spesial tidak hanya dari agen travel perjalanan wisata halal dan religi, bagi ayah bunda yang sedang mencari mainan anak untuk travelling, bisa mengunjungi Toys City yang memberikan diskon gede hingga 90 persen.

Untuk tiket, pengunjung dikenakan sebesar Rp 20 ribu bisa dibeli secara online melalui aplikasi muslim lifeshop atau mengakses israfestival.com

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id