#BersihAmanahProfesional
(021) 83780435 - 37
info@himpuh.or.id
082230139999

Travel-travel Ini Tebar Diskon dan Promo Haji Umrah di ISRA Festival

Kategori : Kegiatan, Topik Hangat, Ditulis pada : 24 Desember 2022, 14:18:01

Isra Festival .jpg

HIMPUHNEWS - Berbagai promo dan diskon menarik terkait produk haji umrah kembali ditawarkan pada perhelatan ISRA Festival hari kedua, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

Marco Tour & Travel Umrah Hajj misalnya, perusahaan ini menawarkan promo diskon Rp500 ribu per pack.

Perjalanan umrah tak hanya singgah di Jeddah, Mekkah dan Madinah tapi juga bonus ke Thaif dimana jamaah bisa mencoba naik cable car (kereta gantung) dan bonus kereta cepat Haramain Highspeed Railway (HHR).

Hampir rata-rata penyelenggara perjalanan umrah dari haji peserta Isra Festival menawarkan added value bonus perjalanan ke Thaif dan naik kereta cepat.

Namun ada juga yang menggaungkan promo Haji Furoda. Sebut saja Wafdullah Travel Umrah & Haji, menawarkan Program Haji Furoda 26 hari memberikan diskon selama tiga hari pameran, dengan besaran diskon hingga USD 3000 dari harga (all in) untuk keberangkatan 30 Dhulqodah 1444.

Adapula seperti Madina Iman Wisata yang menawarkan paket umrah Bersama Ustadz Syam El Marusy dengan kisaran biaya umrah mulai Rp27 juta.

Travel umrah haji ini menawarkan Umrah Ramadhan dengan kisaran harga mulai Rp33 juta (produk silver) hingga Rp51 jutaan, dengan keberangkatan di tanggal 23 Maret 2023.

Ada juga Tibi Tours yang menawarkan produk umrah dan haji eksekutif, juga menyediakan service yang terkait dengan kegiatan haji dan umrah, serta melayani perjalanan outbound & inbound dengan mengusung tema Destinasi Halal.

Selain itu, Tibi Tours juga memberikan diskon Rp1,5 juta serta bonus-bonus menarik lainnya selama pemeran ISRA Festival berlangsung.

Tak kalah menarik adalah Samsata Tours & Travel yang menawarkan Paket Destinasi Halal ke negara-negara seperti Bangkok, Jepang, hingga perjalanan ke Maroko, Spanyol Portugas selama 16 hari lamanya.

Perjalanan dari Casablanca hingga Marrakech, Dubai, lalu ke beberapa ibukota negara seperti Lisbon dan Madrid hingga ke Barcelona, wisata sambal menelusuri situs-situs sejarah Islam.

Sementara itu, Ubay Ihsandi, Vice President Umrah, Hajj & Charter Business PT Garuda Indonesia Tbk mengatakan, bahwa pihaknya telah menambah kapasitas layanan kepada jamaah untuk lebih nyaman.

"Kalau saat ini penerbangan Garuda Indonesia ke dan dari Saudi Arabia 3 kali sehari, tahun depan diharapkan meningkat 5 kali sehari. Baik dari Subaraya, Ujung Pandang, dan sebagainya. Dengan harapan jamaah Indonesia dari daerah seperti Surabaya, Ujung Pandang, dan lain-lain tak lagi transit ke Jakarta melainkan langsung dari bandara di daerah," terangnya.

“Mudah-mudahan diharapkan tidak ada kenaikan harga yang cukup signifikan karena faktor penentunya seperti harga fuel, kurs nilai tukar di Arab Saudi, dan mudah-mudaha kita bisa push lakukan efisiensi sehingga seat bisa lebih banyak dan harga jual bisa lebih kompetitif,” sambungnya.

Menurut Ubay menjadi pekerjaan rumah para penyelenggara umrah dan haji untuk meningkatkan kredibilitas.

Di booth nya Garuda Indonesia banyak memberikan promo seperti beli 45 seat gratis satu khusus di acara Isra Festival 23 – 25 Desember 2022. Dan itu menjadi efisiensi juga untuk para jamaah atau travel agent yang ingin melakukan perjalanan ke Arab Saudi.

Dalam hal ini Garuda Indonesia menargetkan 5000 penumpang keberangkatan umrah selama Isra Festival 2022 berlangsung.

“Kita generate dalam tiga hari ini mudah-mudahan tercapai,” tegasnya.

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id