#BersihAmanahProfesional
(021) 83780435 - 37
info@himpuh.or.id
082230139999

Etalase Himpuh

Kategori : Kegiatan, Berita, Ditulis pada : 27 Juli 2020, 18:32:34

Etalase HIMPUH adalah sebuah platform marketplace minimalis, yang dibangun dengan filosofi “Belanja di Saudara”. Kami sebut minimalis karena fungsi platform ini masih terbatas untuk menampilkan produk yang dijual oleh para membernya tanpa fasilitas pengelolaan inventori. Transaksipun dilakukan diluar platform, Etalase Himpuh hanya akan mengarahkan calon pembeli untuk berkomunikasi langsung dengan penjual melalui nomor HP yang didaftarkan oleh penjual atau direct message (dm / japri) via aplikasi WhatsApp.

Filosofi “Belanja di Saudara” sendiri konsepnya adalah menampung produk yang dijual keluarga besar Himpuh (anggota Himpuh beserta segenap karyawannya), memasarkannya melalui Etalase HIMPUH dengan target pembeli adalah ‘saudara’ kita sendiri, yaitu sesama penjual di marketplace minimalis ini. 

Untuk sementara kami namakan program ini adalah Etalase HIMPUH dan dapat diakses melalui link fjb.himpuh.or.id. Dalam waktu dekat akan dirumuskan brand dan icon apa yang dianggap lebih ‘menjual’.

Mengapa saya harus bergabung di program ini ?

Etalase HIMPUH pada akhirnya akan memiliki konektivitas ke komunitas pelanggan anggota HIMPUH. Setidaknya 1 anggota Himpuh memiliki paling sedikit 300 jamaah, maka 310 anggota Himpuh akan mendatangkan 93.000 calon pembeli potensial! 

 

Siapa saja yang bisa bergabung?

Seluruh anggota HIMPUH, baik pemilik perusahaan, manajemen dan karyawan bisa bergabung di program ini. HIMPUH tidak mengenakan biaya apapun alias GRATIS!

 

Bagaimana cara bergabungnya?

Anda cukup memiliki alamat email aktif dan nomor WhatsApp untuk keperluan registrasi. Registrasi bisa dilakukan langsung melalui fjb.himpuh.or.id atau kirimkan data Anda ke nomor WhatsApp Official HIMPUH : 082210139999, tim Sekretariat HIMPUH dengan senang hati akan membantu Anda.

 

Apa yang dijual di Etalase HIMPUH?

Anda dapat mempromosikan seluruh jenis produk dagangan baik berupa barang maupun jasa. Namun perlu diingat Etalase HIMPUH bukan tempat untuk memasarkan brosur perjalanan Umrah, Haji dan Wisata. HIMPUH memiliki platform terpisah untuk kebutuhan tersebut.

 


 

PANDUAN PENGGUNAAN ETALASE HIMPUH

  1. Akses ke fjb.himpuh.or.id
  2. Login ke Etalase Himpuh.

    Login dapat dilakukan melalui dua cara :

    • Login menggunakan HIMS (Himpuh Management System), seluruh pemilik perusahaan anggota HIMPUH dan perwakilan tetap secara otomatis dapat melakukan login menggunakan username HIMS. Silahkan hubungi Sekretariat HIMPUH untuk mendapatkan data loginnya. Keuntungan memiliki username HIMS adalah dapat digunakan untuk seluruh aplikasi digital yang dibangun oleh HIMPUH.
    • Login menggunakan username (email / nomor handphone) yang didaftarkan melalui registrasi.
    • Jika belum memiliki akun, silahkan klik ‘Registrasi Akun Baru’ dan lengkapi data yang diminta oleh sistem.
  3. Setelah berhasil login, akan muncul notifikasi sambutan dari sistem.

 


 

PANDUAN MEMPROMOSIKAN BARANG/JASA ANDA

  1. Login ke fjb.himpuh.or.id
  2. Klik ‘Kelola Produk/Layanan'.
  3. Klik ‘Tambah Produk Baru’
  4. Isi ‘Informasi Produk'.
  5. Isi ‘Informasi Kontak dan Lokasi Produk’ serta ‘Informasi Foto dan Deskripsi Produk’
  6. Klik ‘Simpan Data Produk’

[Himpuh]

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id