Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji Khusus

Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji Khusus

Musyawarah Kerja Himpuh Bahas Rencana Digitalitasi Umrah

Kategori : Kegiatan, Ditulis pada : 22 Februari 2020, 09:24:32

IHRAM.CO.ID, JAKARTA— Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji (Himpuh) akan menggelar musyawarah kerja (Muker) di Bogor, Jawa Barat. 

Muker yang dijadwalkan berlangsung 17-19 Semptember ini membahas semua perkembangan terkait penyelenggaraan ibadah umrah. 

Terutama masalah digitalisasi umrah yang dipercaya dapat mengancam keberlangsungan perusahaan travel umrah dan haji khusus.

Ketua Umum Himpuh, Baluki Ahmad, Baluki mengaku perkembangan usaha melalui digitalisasi perlu disikapi dengan baik. Karena jika usaha di bidang umrah, tidak mengikuti perkembangan digitalisasi, maka akan ketinggalan jauh kedepan.

 

"Era digitalisasi itulah yang akan dikembangkan bagaimana supaya kita tidak ketinggalan langkah," kata dia kepada Republika.co.iddi Jakarta, Jumat (13/9). 

Dia mengatakan, kegiataan yang akan diikuti lebih dari 300 anggota Himpuh ini  tidak menutup kemungkinan akan membahas di luar agenda yang sudah dijadwalkan panitia Muker. 

Karena Muker tempatnya anggota menyampaikan ide dan gagasan demi keberlangsungan organ perusahaan dan organ organisasi. "Nanti jika ada hal-hal yang terbaru itu akan kita bahas bersama di Muker," katanya.

Dia mengatakan, persiapan kegiatan telah dilakukan. Undangan Muker sudah disebar kepada seluruh anggota Himpuh.  

"Sudah siap dan ini baru selesai persiapan teknik dengan peserta untuk pameran Himpuh di Muker," kata Baluki.  

Baluki berharap semua anggota dapat menghadir acara Muker. Kehadiran menurutnya penting demi dapat mencari solusi dalam menghadapi tantangan kedepan bersama-sama. "Karena kalau nggak datang yang merupakan bagian dari ketinggalan informasi," katanya.

Sumber : 
https://www.msn.com/id-id/berita/nasional/musyawarah-kerja-himpuh-bahas-rencana-digitalitasi-umrah/ar-AAHg2eu#image=1

built with : https://erahajj.co.id