Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji Khusus

Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji Khusus

Audensi UIN Raden Fatah Palembang

Kategori : Kegiatan, Ditulis pada : 06 Januari 2020, 02:00:00

HIMPUH, JAKARTA - Sebanyak 120 Mahasiswa-Mahasiswi dari Program Studi Manajemen Dakwah, Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah-Palembang datang ke Jakarta dalam rangka Praktek Pengenalan Lapangan. Rombongan didampingi oleh Ketua Labor Terpadu Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Raden Fatah-Palembang, Dr. Nursery Hasnah Nasution beserta jajarannya, dan direncanakan akan mengunjungi beberapa kota : Jakarta, Surabaya, Malang, Jogjakarta, serta Bandung.

Kunjungan pertama para mahasiswa ini diadakan di Jakarta, dimana HIMPUH dipilih sebagai organisasi tempat mereka mendapatkan data aktual dan terupdate tentang perkembangangan industri penyelenggaraan Umrah dan Haji. Kegiatan dilaksanakan di Auditorium Muamalat Tower Lantai 19, diawali dengan sambutan Ketua Umum HIMPUH, H. Baluki Ahmad, sambutan UIN Raden Fatah Palembang-DR. Nursery Hasnah Nasution, pemaparan materi dengan tema "Peran Penyelenggara Umrah dan Haji di Era Digital" oleh Wasekjen DN Himpuh-H. M. Firman Taufik, dan diakhiri dengan makan siang bersama. Bertindak selaku tuan rumah dan moderator, Sekretaris Jenderal Himpuh-H. Anton Subekti. 

Setelah acara selesai, seluruh rombongan berkesempatan untuk meninjau kantor Sekretariat Himpuh Jakarta di bilangan Jl. Asem Baris Raya, Tebet, sebelum melanjutkan perjalanan menuju kota Surabaya. (MFTP).

 

 

built with : https://erahajj.co.id