Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji Khusus

Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji Khusus

Himpuh Sosialisasi Di Jatim

Kategori : Kegiatan, Ditulis pada : 02 April 2020, 22:37:55
Surabaya  23 September 2017 - HIMPUH  di Rumah Makan Cianjur Tempo Doeloe, mengadakan press confress bersama para media untuk mengagendakan sosialisasi di Hotel JW Marriot yang pada tanggal 10 – 12 Oktober Himpuh International Travel Mart 2017 akan dibuka langsung oleh Wagub Jatim, Saifullah Yusuf pada tanggal 10 bulan 10 jam 10,seluruh peserta yang beranggotakan 380 travel umrah harus berupaya keras agar anggotanya mampu bersaing. 
 
Dan menjadi pemenang dalam menghadapi travel asing yang masuk baik secara fisik maupun melalui e – commers. Juga dihadiri Gubernur  / wakil Gubernur Jawa timur yang rencananya dihadiri WaGub Drs. Saifullah Yusuf.
 
Seiring penyelenggaraan Muker, lanjut dia HIMPUH juga mengadakan FocusDiscussion Group (FGD) dan Pameran. Pada FGD yang menghadirkan nara sumber dari Kemenag, DPR, OJK dan swasta terkait akan membahas problematika dan solusi penyelenggaraan umrah dan haji yang berkembang setahun terakhir.
 
Demikian pesan H. Baluki Ahmad Ketua Umum Pengurus HIMPUH (Himpunan Penyelenggara Umrah dan Haji) pada acara Muker HIMPUH Untuk itu travel umrah harus meningkatkan profesionalitasnya dalam pelayanan dan bimbingan jamaah. 
 
Masyarakat dihimbau untuk memilih travel umrah yang sudah dikenal luas kredibilitasnya dan mendapat ijin Kemenag, tegasnya. Sementara Pameran Umrah dan Haji yang dikemas dalam acara HIMPUH International Travel yang diikuti perusahaan jasa travel dari Timur Tengah dan Eropaserta travel umrah di Jawa Timur.
built with : https://erahajj.co.id