#BersihAmanahProfesional
(021) 83780435 - 37
info@himpuh.or.id
082230139999

Archipelago Internasional Kunjungi Himpuh

Kategori : Kegiatan, Ditulis pada : 27 September 2021, 20:39:20

Jakarta (27/09)  |  Himpuh - Siang ini Himpuh kedatangan Sales Manager Saudi Arabia PT. Archipelago Internasional. Archipelago International adalah operator hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, salah satu kawasan yang paling dinamis dan berkembang pesat untuk pariwisata domestik dan outbound. Termasuk dalam jaringan mereka adalah Aston, Huxley, The Alana, Kamuela Villas, Harper, Quests Hotel, Hotel Neo, Fave Hotels, serta Nordic. 

Archipelago saat ini sedang membangun 4 hotel di kawasan Jabal Umar-Mekkah, Saudi Arabia. Nantinya hotel tersebut akan bernama Royal Alana dan yang lainnya menggunakan nama The Royal Alana. Diperkirakan keempat hotel ini sudah dapat ditempati jamaah Umrah dan Haji pada akhir November 2022. Sedangkan di kota Medinah, Archipelago akan mengakuisisi setidaknya 3 hotel existing.

Dalam pertemuan tersebut juga disampaikan bahwa Archipelago siap untuk bermitra dengan komunitas travel anggota Himpuh yang menguasai lebih dari 30% pasar Umrah dan 57% pasar haji di Indonesia. Hadir dalam pertemuan Budi Damawan, Ketua Umum Himpuh, didampingi Yusuf Dedi, bidang P3TI Himpuh. (SJH)

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami
built with : https://erahajj.co.id